Setra Smile MB OH 1525

Haulin - Adi Putro Setra Smile MB OH 1525 | v.1.2.1

Marcopolo atau sering disebut "Setra Smile" karna headlampnya yang selalu tersenyum. Ini adalah produk dari karoseri Adi Putro di era tahun 2007 setelah produk sebelumnya yaitu New Setra & New Setra versi lampu daun.
Mod Marcopolo ini adalah produk dari karoseri asal malang yakni Adi Putro di tahun 2007, dimasa tersebut blum ada istilah HD di adiputro, semua produk deknya masih setara. Edisi kemaren Mod ini menggunakan chassis Scania K124IB dilengkapi dengan Air Suspension, namun karena banyaknya request alhamdulillah rilis juga versi Mercedes-Benz seri OH 1525. Mod ini telah diusahakan dibuat seperti aslinya walaupun tidak begitu mirip karna saya juga manusia, hehehe...














Versi
18 Wheel Of Steel Haulin

Fitur
- High detail interior kamera1
- High detail interior & exterior
- Clear Bodypaint
- Alpha Channel
- 5 Livery
- dll.

Livery/Skin
- Nusantara Manhattan
- Laju Prima
- Gunung Harta
- Tunggal Dara Putera
- Blue Star
- Disediakan Template untuk corat-coret skin sendiri

Harga
Transfer BCA Rp. 50000
Via Pulsa IM3 Rp. 60000 (50+10)
Via Pulsa AS Rp. 55000 (50+5)
Informasi & Pemesanan




Note sebelum membeli, wajib mengkonfirmasikan terlebih dahulu (sms dll), uang/pulsa yang sudah ditransfer sebelum dikonfirmasikan maka akan menjadi hangus dan tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun.

Sapin Creation

a group of Sapin Corporation

Sapin Creation bergerak di bidang 3D Modelling juga modifikasi game khususnya game simulasi yang berdiri sejak tahun 2012 dan telah dipercaya melayani ratusan pelanggan dari seluruh Indonesia.